VPS Murah

Tips Agar Akun Google AdSense Tidak Dibanned

Tips Agar Akun Google AdSense Tidak Dibanned – Banyak blogger yang mengaku senang saat pendaftaran Google AdSense diterima dan iklan AdSense mulai tampil di blog (Baca: Cara Daftar Google AdSense dan Tips Agar Langsung Diapprove). Namun setelah permohonan AdSense diterima, tidak sedikit blogger yang kemudian gigit jari karena akun Google Adsensenya dibanned dan iklan AdSense tidak muncul lagi di blog.

Baca juga : 10 Penyebab Iklan AdSense Tidak Muncul di Blog

Pendaftaran Google AdSense sekarang lebih cepat dan mudah. Kemarin saya coba daftar google Adsense, review pertama hanya membutuhkan waktu 5 jam dan bisa login ke dasbor Google AdSense.

Nah, bagi sobat blogger yang baru saja diterima Google AdSense, tidak ada salahnya menyimak tips agar akun Google AdSense tidak dibanned di bawah ini.

Tips Agar Akun Google AdSense Tidak Dibanned

Tips Agar Akun Google AdSense Tidak Dibanned atau didelete

#1. Tidak boleh mengeklik iklan sendiri

Publisher (penayang) Google AdSense tidak diperbolehkan mengeklik iklan mereka sendiri atau menyuruh orang lain untuk mengeklik iklan. Misalnya dengan cara membuat perintah “klik iklan di bawah ini!”, arisan klik iklan dan sebagainya.

#2. Tidak boleh mengecoh pembaca

Publisher Google AdSense tidak boleh memformat situs mereka untuk mengecoh pembaca agar mengeklik iklan dan tidak boleh menjanjikan insentif bagi pembaca agar mengeklik iklan.

#3. Tidak boleh menayangkan iklan di situs terlarang

Iklan Google AdSense tidak boleh ditampilkan di situs-situs yang melanggar kebijakan Google dan pelanggaran hak cipta lainnya termasuk situs yang menampilkan konten vulgar dan pornografi.

#4. Cukup satu akun AdSense

Publisher Google AdSense tidak boleh mendaftarkan akun AdSense jika mereka sudah memiliki akun. Kecuali menggunakan akun Gmail yang berbeda dengan identitas yang berbeda pula.

#5. Patuhi Kebijakan Program

Akun Google AdSense bisa dibanned apabila publisher melanggar kebijakan program termasuk klik atau tayangan yang tidak valid. Apabila Akun Google AdSense dibanned, Google tidak akan memberikan pendapatan yang belum dibayarkan dan berusaha sebaik mungkin untuk mengembalikan semua pendapatan yang belum dibayarkan kepada pengiklan terkait, termasuk bagian Google.

Jadi, kalau akun Google AdSense tidak mau dibanned, jujurlah dalam bermain AdSense. Pendapatan yang diperoleh dengan cara curang dan tidak halal, rejekinya tidak akan berkah. Simak juga : Cara Mengetahui Domain Mantan Banned Search Engine. Semoga bermanfaat.

Bagikan yuk!

Tinggalkan Komentar