VPS Murah

5 Alternatif Jika Permohonan Google AdSense Ditolak atau Akun Dibanned

5 alternatif jika permohoanan Google AdSense ditolak atau akun dibanned – Halo sobat TipsNgeblog.com! Tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran Google AdSense mampu membuat blogger lebih semangat ngeblog (baca : Ternyata template bisa bikin semangat ngeblog meningkat), namun sebaliknya semangat ngeblog turun drastis kalau pendaftaran Google AdSense ditolak atau akun AdSense di Banned.

Alhamdulillah, pertama kali daftar google Adsense beberapa bulan lalu, permohonan saya langsung diapprove dan iklan Google AdSense bisa tampil di beberapa blog saya sampai saat ini.

Baca juga : Cara daftar Google AdSense dan tips agar langsung diapprove

Bagaimana jika pendaftaran Google AdSense selalu ditolak atau sudah punya akun AdSense tapi dibanned? Nah, TipsNgeblog.com kali ini akan mencoba menawarkan alternatif menghasilkan uang dari blog kalau Adsense ditolak atau dibanned.

5 Alternatif Jika Permohonan Google AdSense Ditolak atau Akun Dibanned

Alternatif Jika Permohonan Google AdSense Ditolak atau Akun Dibanned

#1. Daftar iklan PPC selain Google AdSense

Alternatif pertama jika permohonan Google AdSense ditolak atau akun AdSense dibanned adalah mencoba mendaftarkan blog ke iklan PPC lain selain Google AdSense, seperti chitika, kliksaya, jogjacamp, dan lain-lain.

Atau bisa juga bekerja sama dengan saudara atau teman untuk menayangkan iklan Google AdSense di blog milik sobat, nanti hasilnya dibagi dua.

#2. Menjadi publisher iklan mandiri

Jika blog kita sudah memiliki trafik tinggi, maka alternatif kedua adalah menayangkan iklan mandiri. Caranya sobat bisa menghubungi perusahaan yang jenis usahanya sesuai dengan niche blog sobat, pasang page pemasangan iklan di blog, kirimkan surat penawaran pemasangan iklan, sertakan data trafik visitor agar mereka tertarik memasang iklan di blog sobat.

Baca : Cara terbaru meningkatkan pengunjung blog paling jitu

#3. Mengembangkan bisnis affiliasi

Alternatif lainnya adalah mengembangkan bisnis afiliasi, yaitu menawarkan produk orang lain dengan memasang link atau banner referal di blog kita. Cara ini merupakan cara termudah, karena secara umum syarat menjadi afiliater adalah memasang link atau banner di situs.

Baca : Tips sukses menjalankan bisnis afiliasi

Agar peluang menghasilkan uang dari bisnis afiliasi makin besar, kita bisa mencoba #membuat blog sebanyak-banyaknya atau beternak blog dan berusaha meningkatkan trafik dengan cara-cara yang ampuh dan benar.

Baca : Menilik Peluang usaha untuk full time blogger, selain beternak blog

#4. Menggeluti jasa review

Kalau kita punya kemampuan menulis artikel unik dan original yang mempunyai nilai jual tinggi, kita bisa coba menggeluti jasa review berbayar. Yaitu jasa menulis artikel review produk milik orang lain di situs kita yang bertrafik tinggi.

#5. Menjual produk sendiri

Alternatif terakhir versi TipsNgeblog.com jika permohonan #Google AdSense selalu ditolak atau akun AdSense dibanned Google adalah menjual produk sendiri di blog. Agar jualan kita laku, maka produk yang ditawarkan harus sesuai dengan niche blog. Misalnya jika blog kita berisi konten kesehatan, kita bisa menjual produk obat herbal, jika nichenya wisata kita bisa menjual tiket, jasa tour guide atau travel, dan masih banyak lagi produk barang atau jasa yang bisa kita tawarkan di blog.

Itulah 5 alternatif jika permohoanan Google AdSense ditolak atau akun dibanned versi TipsNgeblog.com. Semoga bermanfaat!

Bagikan yuk!

3 Komentar

  1. E JURNAL April 24, 2016
  2. jasa mural September 7, 2016
  3. jasa mural September 7, 2016

Tinggalkan Komentar